Kamis, 08 Mei 2008

SMS Horor katanya dapat Menelan Jiwa "katanya"


Seminggu yang lalu saya pernah mendapat SMS dari teman kuliah saya yang sedikit menakutkan, tapi saya tidak percaya karna saya pikir itu hanya kerjaan orang iseng aja, dan...... Semalan saya mendapat SMS lagi dari saudara saya dengan isi SMS yang sama, tahu-tahu semua orang udah heboh m'bahas SMS itu.


Isi SMS nya seperti ini:
“Kalo ad telp yg NOMOR BERWARNA MERAH (0866) DAN (0666) jgn di angkat karna bs MENELAN JIWA,hr ini sdh di siarkan di berita,terjadi di jakarta dan duri, dan SUDAH TERBUKTI, skrg msh di usut oleh pihak KEPOLISIAN,dugaan smentara adlh kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELPON GENGGAM (HP) oleh DUKUN ILMU HITAM / si penelpon adlh ROH GENTAYANGAN yg mencari MANGSA, harap di mengerti dan kirim keteman ato sodara semua,harap saling membantu sesama umat MANUSIA.”


Sebenarnya saya Percaya itu. Tapi saya belum pernah nengok berita tersebut tersebut di TV atau di media lain. dan saya menanggapinya " Apa mungkin itu terjadi ? ? ?"

Gimana Carannya ya...


Ya tapi benar ga benar yang pasti kita juga harus waspada terhadap hal hal tersebut...

dan jangan Lupa Bahwa Tuhan Allah Bapa yang berkuasa atas Bumi dan Isinya...

2 komentar:

Elismen simorangkir mengatakan...

itu ga ada benarnya....

andro_simar mengatakan...

hai.. parpahae.. tetap rajin mosting ya.. :D